Pages

Laman

Sejarah Blink-182 dan clothing mereka

SEJARAH BLINK 182

Ngaak ada abisnya deh kalo udah berhubungan ama musik...kali ini gue posting sebuah band USA yag menginspirasi banget, bener-bener band anak muda yang udah terkenal di masa lalu. Blink 182, sepupu gue aja yang kelahiran tahun 82 udah ngefans band ini pada masanya. ampe sekarang band ini masih digemari dan karena personilnya yang nggak mau berhenti bermusik meski udah ngga utuh lagi, dan mereka2 yang mengubah trand fashion di dunia.

NETRAL Biografi

Netral adalah sebuah kelompok musik yang dibentuk pada bulan November tahun 1991. Awal kemunculan videoklip di stasiun TV saat itu (MTV Indonesia yang pada saat itu masih menjadi bagian dari Antv) dari lagu di album pertama, "Wa...lah", Kelompok musik ini disebut-sebut mengusung aliran Rock alternatif.
Saat terbentuk, Netral hanya terdiri dari tiga personil, yaitu :
  • Bagus Dhanar Dhana (Bagus) - Vokalis dan Bassis
  • Gabriel Bimo Sulaksono (Bimo) - Drummer
  • Ricy Dayandani (Miten) - Gitaris
Namun saat ini posisi Drummer dan Gitaris telah diganti oleh Eno Gitara Ryanto (Eno) dan Christopher Bollemeyer (Coki). Hanya Bagus yang tersisa sebagai personil awal yang terus berlanjut hingga kini. Saat ini Netral telah beralih label ke Kancut Records, sebuah label independen, yang dibentuk oleh Bagus dan Eno sendiri.