Pages

Laman

Travis Barker Rilis Debut Album Solonya Februari





Jakarta - Drummer band Blink 182 Travis Barker akan merilis debut solo albumnya. Album yang diberi tajuk 'Give the Drummer Some' itu akan dirilis pada Februari mendatang.

Travis Barker Pilih Rapper Ketimbang Rocker





Jakarta - Berada di antara para rapper ternyata jadi kesenangan tersendiri bagi drummer band Blink 182, Travis Barker. Ia pun memilih para rapper ketimbang rocker.

Blink 182: Lagu Terbaik Kami Ada di Album 'Neighborhoods'





Jakarta - Pada 26 September lalu band punk Blink 182 resmi merilis 'Neighborhoods' setelah 8 tahun tak membuat album. Menurut mereka, lagu-lagu terbaik yang pernah ditulis Blink 182 ada di album tersebut.

Lady Gaga Gelar Konser Akbar di Stadion Gelora Bung Karno 3 Juni 2012


image
Poster tur konser The Born This Way dari Lady Gaga. (Sumber: Big Daddy Live Concerts)
 
Jakarta - Setelah sempat muncul kabar simpang-siur tentang batalnya konser Lady Gaga, akhirnya pihak promotor Big Daddy Live Concerts berkolaborasi dengan Live Nation telah mengumumkan berita resmi kepastian konser penyanyi pop paling kontroversial di dunia ini di Jakarta, Indonesia.

Buku - buku Greenday (Greenday books)

“Green Day: Rebels With a Cause”
Penulis: Gillian Gaar
Tanggal Rilis: 1 maret 2007Info: Jejak dari evolusi band, dan wawancara dengan pihak-account pertama yang menawarkan wawasan ke dalam scene musik yang mengatur tahap untuk satu band untuk menuju ke bagian atas grafik, sekaligus bagaimana mereka menjaga banner punk mereka tetap terbang tinggi.