Pages

Laman

Mike Shinoda: Album ke-5 Linkin Park Lebih Personal



Jakarta - Pada 26 Juni mendatang Linkin Park akan merilis album ke-5, 'Living Things'. Menurut sang vokalis yang juga memproduseri album tersebut, 'Living Things' akan lebih personal dari sebelumnya.

Iron Maiden Pemilik Album Inggris Terbaik Sepanjang Masa


 
Jakarta - Band heavy metal Iron Maiden merasa tersanjung salah satu albumnya mendapat predikat The Best British Album sepanjang 60 tahun terakhir. Mereka berhasil mengalahkan The Beatles lho.

Rating Turun, Hadiah Pemenang American Idol Dipotong?



Jakarta - Ternyata rating acara pencarian bakat American Idol musim ke-11 turun 16 persen dari sebelumnya. Hal itu dikabarkan berdampak pada pemotongan hadiah para jawara Idol. Benarkah?

Polda Metro Jaya Tak Izinkan Konser Lady Gaga Digelar



[Image: di-ZNPK.jpg]

Pro-kontra menghampiri konser Lady Gaga yang akan digelar pada 3 Juni mendatang di Gelora Bung Karno. Polda Metro Jaya dengan tegas menyatakan sikap tidak mendukung konser tersebut.

17 Tips WAJIB memulai latihan DRUM



Latihan drum! tentu ini harus menjadi aktivitas favorit kita ya sobat drummers! Harussss itu
Kali ini penulis mau coba share mengenai tips-tips untuk latihan drum..semoga bisa bermanfaat yah!

Versi Demo Dua Lagu Foo Fighters Bocor di Internet

image

New York - Dua lagu lama Foo Fighters, “Have It All” dan “Come Back” yang masih menjadi demo dikabarkan bocor di dunia maya beberapa waktu lalu.

Festival Java Rockin' Land Digelar 6, 7, 8 Juli 2012

image

Jakarta - Java Rockin'Land, festival musik rock yang diklaim sebagai terbesar di Asia Tenggara, akan digelar untuk keempat kalinya pada bulan Juli mendatang.

Lady GaGa Putusin Sang Pacar Demi Tur Konsernya

image














 LOS ANGELES, Pasangan yang dikabarkan lagi hangat-hangatnya, Lady GaGa dan Taylor Kinney, itu tiba-tiba terendus kabar putus. Alasan yang beredar kalau sang "Mother Monsters" itu ingin fokus dengan
tur konsernya yang berlangsung selama 2012 ini.

Greenday - Basket Case


EB

Do you have the time

C#mG#

To listen to me whine

AEB

About nothing and everything all at once

EB

I am one of those

C#mG#

Melodramatic fools

AEB

Neurotic to the bone no doubt about it



Konser Musik Band Luar Negeri Di Indonesia 2012

Setelah di tahun 2011 kita sudah dimanjakan dengan penampilan band-band ternama yang datang ke Indonesia. Di tahun 2012 ini band-band yang akan mengadakan konser di Indonesia tidaklah kalah seru. Konser musik band luar negeri di Indonesia 2012 ini sangatlah sudah dinantikan bagi penikmat musik seluruh masyarakat Indonesia.

Sudah siapkah anda menabung untuk ikut turut serta bergabung dalam kemeriahannya ?  Berikut adalah daftar konser musik band luar negeri di Indonesia 2012 :