Pages

Laman

7 Variasi Gitar Unik di Seluruh Dunia

1. Lute

 
Dari Eropa Barat dalam era renaissance, gitar disebut dengan Lute. Ia mempunyai senar, leher gitar, dan berbentuk lonjong di bagian bawah. Lute orisinil dipercaya karya orang-orang Mesir, dengan kulit hewan sebagai cover. Tidak diketahui persisnya sejak kapan Lute dibuat dari papan kayu. Berkat pergerakan musik tahun 1900, Lute jadi sangat familiar dengan bentuk gitar modern.
 

Soulfly Akan Gempur Jakarta, 21 Oktober 2012

image
Soulfly (Foto: soulfly.com)

Jakarta - Grup metal yang berbasis di Phoenix, Arizona, AS, Soulfly, akan menggempur Jakarta untuk pertama kalinya dalam sejarah dengan sebuah konser di Lapangan D Senayan pada 21 Oktober 2012.

Green Day Rilis Single Kedua, 'Kill The DJ'

image
Green Day (Foto: Myspace Page)
 
Los Angeles - Trio pop punk Green Day kembali unjuk gigi dari album Uno! yaitu dengan meluncurkan single terbaru mereka bertajuk “Kill The DJ”.

My Chemical Romance Siap Merilis Album Baru

image
My Chemical Romance (Foto: Facebook Page)

Jakarta - My Chemical Romance mengungkapkan bahwa album baru mereka kini sedang digarap dan direncanakan akan rilis bulan depan.

Green Day Rilis Lagu Baru, 'Oh Love'

image
Green Day (Foto: Facebook Green Day)
 
Jakarta - Green Day merilis lagu “Oh Love” pada Senin (16/7), setelah beberapa hari sebelumnya band asal California ini sempat menunjukkan sedikit lagu baru mereka tersebut ke dunia maya.