Pages

Laman

Ariel, Uki, Lukman, Reza, David "SUARA LAINNYA"

SUARA LAINNYA…

Artis: Ariel, Uki, Lukman, Reza & David
SUARA LAINNYA… Ariel, Lukman, Uki, Reza, David
Album ini merupakan penawar rasa rindu untuk Sahabat Peterpan. Berisi 10 lagu-lagu terbaik Peterpan yang dipilih sendiri oleh Ariel, Lukman, Uki, Reza, David dalam kemasan kolosal, elegan, dan megah.
Kerinduan untuk menghadirkan karya baru sudah tak terbendung lagi dalam diri Ariel, Lukman, Uki, Reza, David. Keinginan untuk kembali menyajikan musik-musik baru yang tentunya sudah sangat ditunggu oleh tidak hanya Sahabat Peterpan namun juga oleh jutaan penikmat musik di Indonesia.

Drummer Indonesia Yang Mirip Travis Barker

Travis Barker, siapa cih yang gak kenal dia. Drummer asal Amerika ini merupakan salah satu drummer terbaik yang ada di dunia. Band-band yang pernah dan masih dia gebuk drumnya antara lain: Feeble, The Aquabats, Expensive Taste, The Transplants, Boxcar Racer, Blink-182 dan +44. Dia juga udah beberapa kali duet sama artis-artis terkenal buat digebuk drumnya. Travis Barker mulai dikenal dunia setelah dia gabung sama Blink-182 buat ngegantiin Scott Raynor yang dikeluarin dari Blink. Drummer yang satu ini, dikenal banget sama permainan drumnya yang gila abis, Tattonya yang hampir nutupin semua bagian badannya, sama rambutnya yang Mohawk.

Konser Reuni persahabatan Gigi & Dewa

 http://www.brosurku.com/brochures/16473-thumb-bersama-kita-BINTANG-concerts.gif
 
MEDAN - Berawal dari sebuah kebersamaan menjadi jalinan persahabatan yang abadi. Meski tidak lagi bersama di dalam suatu komunitas tidak harus menjadikan persahabatan itu hilang atau terputus oleh waktu.