Pages

Laman

Netral - Dia Lyrics

Jika, jika dunia hanya aku
Jika hanya cuma ada aku
Apa yang terjadi dengan kamu
Apa yang terjadi dengan kamu, aku, kita, mereka

Blink-182's Mark Hoppus adopts Chelsea

Last summer, Mark Hoppus of Blink-182 decided he had had enough of Southern California. He'd lived there his entire life -- between all the music travels and tour stops -- and needed a change.

Album ke-6 Muse Hadir Oktober 2012

 
 
Jakarta - Band Muse selalu memberi jarak 2-3 tahun untuk merilis setiap albumnya. Setelah 'The Resistance' dirilis 2009 lalu, album ke-6 Muse akan menyusul Oktober 2012 mendatang.

An Interview With Travis Barker

Just don’t expect anything out of it, just do it because you love it.






Kerinduan dengan Blink 182 sudah sangat luar biasa. Setelah kita cari-cari ini adalah obrolan terbaru dengan Travis Barker yang kita terjemahkan dari situs KidzWorld. Semoga bisa mengobati kerinduan.

Tupac Shakur Bangkit Dari Kubur!


Tupac Shakur Bangkit Dari Kubur!

Apa jadinya jika rapper legendaris Tupac Shakur bangkit dari kubur?

Jason Mraz akan Konser di Indonesia 22 Juni 2012

Jason Mraz tampaknya masih penasaran dengan konsernya di Indonesia. Setelah sukses menghibur fansnya di Bali November tahun lalu, Mraz kembali memasukkan nama Indonesia di daftar konsernya di tahun 2012 ini.



Kejutan di Konser SUM 41






Jakarta - SUM 41 baru saja menyelesaikan konsernya di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, Selasa (10/4/2012) malam. Band punk rock asal Kanada itu tak hanya mengajak penggemarnya menyanyikan lagu-lagunya mereka yang menjadi hit, Deryck cs juga memberi kejutan.

Blink 182 Rayakan Anniversary ke-20


Blink 182 siapkan 37 konser untuk tur mereka tahun 2012 ini.

http://agrigun.blogspot.com/2012/04/tahun-ini-band-pop-punk-asal-amerika.html



Tahun ini, band pop punk asal Amerika, Blink 182 merayakan hari jadi mereka yang ke-20 tahun. Lewat perayaan 20th Anniversary-nya tersebut, Tom DeLonge, Mark Hoppus, dan Travis Barker akan menyiapkan 37 titik di Amerika Utara dan Eropa untuk menggelar tur demi memanjakan para fans mereka yang telah lama menunggu-nunggu. Berikut adalah rilisan lengkapnya dari bulan Mei hingga Juli ke depan!

Avenged Sevenfold Konser Lagi di Indonesia 1 Mei 2012


JAKARTA - Band heavy metal Avenged Sevenfold akan kembali konser ketiga kalinya di Jakarta pada 1 Mei 2012 mendatang.

Pembelian tiket konser boyband asal Korea Suju (Super Junior) berbuntut rusuh.





VIVAnews - Pembelian tiket konser boyband asal Korea Selatan, Super Junior, yang diadakan di hotel Twin Plaza, Jakarta Barat berbuntut ricuh sehingga menyebabkan puluhan orang pingsan.

Sum 41 Konser di Jakarta, 10 April 2012

image

  
Jakarta - Tahun lalu Sum 41 batal konser di Jakarta karena frontman Deryck Whibley mengalami cedera punggung di tengah tur panjang. Nanti pada 10 April 2012, grup pop punk Kanada tersebut dipastikan akan kembali ke Jakarta dalam rangkaian tur Screaming Bloody Murder.

Foto Bugil Beredar, Travis Barker Tempuh Jalur Hukum

 
Jakarta - Situs mediatakeout.com menyebarkan foto bugil seorang musisi yang ternyata adalah Travis Barker. Penggebuk drum Blink 182 itu pun kini menuntut situs tersebut.

Mark Hoppus Berharap Blink 182 Tak Pernah Bubar

 
Jakarta - Setelah 20 tahun bersama, band punk Blink 182 merasa masih bisa bersenang-senang dengan musik mereka. Mark Hoppus pun berharap band tersebut tak akan pernah bubar.

Dream Theater Konser di Jakarta 21 April 2012



Dream Theater (Foto: Dreamtheater.net)
Jakarta - Band metal progresif Amerika Serikat yang sangat populer di Indonesia, Dream Theater, telah dijadwalkan tampil untuk pertama kalinya di Jakarta pada hari Sabtu, 21 April 2012.

Rihanna Tegaskan Tidak Akan Kompromi dengan Imejnya

image
Rihanna (Foto: Facebook Page)
 
New York - Rihanna akhirnya merespon sejumlah kritikan yang menyerangnya beberapa waktu lalu. Sikap mengabaikan kritik dan bersikeras tidak akan berkompromi untuk mengubah imej adalah langkah yang akhirnya diambil penyanyi asal Barbados ini.

Single Baru Linkin Park Berjudul 'Burn It Down'


Setelah merilis "A Thousand Suns" tahun 2010, kini Linkin Park siap merilis album terbarunya. Judul album baru mereka masih dirahasiakan hingga sekarang. Namun kini Linkin Park sudah menggarap video musik untuk single pertama yang berjudul "Burn It Down".