Music Gri & Gun: Adele Ajak Robbie Williams Menginap di Rumah Hantu

Adele Ajak Robbie Williams Menginap di Rumah Hantu



London - Adele mengundang penyanyi Robbie Williams dan istrinya, Ayda Field ke rumahnya yang berhantu.

Adele memiliki rumah di Sussex, Inggris yang memiliki 10 kamar tidur. Namun rumah itu kabarnya angker dan banyak hantu. Adele yang mengetahui kalau pasangan Robbie Williams dan istrinya suka dengan hal yang berbau supranatural, mengundang keduanya untuk menginap di rumahnya.

"Adele sering mengatakan ia membenci tinggal di rumah sendirian di rumah besar. Karena dia yakin rumah itu angker dan ia akan ketakutan," kata sebuah sumber, seperti dikutip Femalefirst.

"Dia tahu Robbie dan Ayda tertarik dengan hal berbau supranatural dan telah menawarkan keduanya untuk tinggal selama akhir pekan, setiap saat mereka mau," sambung si sumber.

"Adele berpikir mereka berdua fantastis dan akan senang meluangkan waktu berbagi cerita hantu dan menyaksikan aktivitas paranormal," lanjutnya.

Adele yang terkenal dengan lagu Someone Like Youdan meraih enam penghargaan Grammy Award itu dan pindah ke rumah seharaga 7 juta Poundsterling beberapa bulan. Alasan Adele pindah adalah ia ingin mendapatkan udara segar dan jauh dari polusi.

Tidak ada komentar:

Copyright © Music Gri & Gun Urang-kurai