Music Gri & Gun: Siapakah Agri Tirtaguna Sutansah Djarens ??? (Who am I)

Siapakah Agri Tirtaguna Sutansah Djarens ??? (Who am I)

Mau kenal saya??? Lihat aja di Facebook saya dibawah ini :   

Tragris abandon barker
Agri Tirta
Agri Tirtaguna Sutansah Djarens


Atau Via Twitter??? ini di bawah :

@agritirta

Atau Via blog??? ini di bawah :

Agrigun-14
MUSIC Gri & Gun ♬
Travis Barker INDONESIA

Atau Via Youtube??? ini di bawah :

Agri182barker

Atau Via Tumblr??? ini di bawah :

Love blink-182 and My Chemical ROmance

Atau Via Plurk??? ini di bawah :

agri chemical 77

Saya orangnya simple,,cuek,,apa adanya lah,,gak banyak tingkah,,,sedikit minder,,dan suka menyendiri. . .
Mau kenal lebih jauh datangi aja orangnya langsung ahaha :P
Saya suka banget sama TRAVIS BARKER dan ENO GITARA. . .
Saya suka band Blink-182 dan My Chemical Romance. . .
Yang paling penting Saya suka DRUM :)

Via HP > 08776834xxxx


1 komentar:

Copyright © Music Gri & Gun Urang-kurai