Music Gri & Gun: Mike Shinoda: Album ke-5 Linkin Park Lebih Personal

Mike Shinoda: Album ke-5 Linkin Park Lebih Personal



Jakarta - Pada 26 Juni mendatang Linkin Park akan merilis album ke-5, 'Living Things'. Menurut sang vokalis yang juga memproduseri album tersebut, 'Living Things' akan lebih personal dari sebelumnya.
Hal itu juga yang jadi salah satu alasan di balik pemilihan judul album. Judul tersebut dipilih karena mencerminkan hal-hal yang hidup di lingkungan sekitar kita.

"Ini lebih memiliki interaksi personal. Di album terakhir, kami punya ketertarikan isu global dan sosial dan hal itu masih ada, ada banyak hal tentang itu, tapi album ini jauh lebih personal," ujar Mike dilansir NME, Selasa (29/5/2012).

Menurut Mike, ada banyak emosi yang Linkin Park tuangkan di album tersebut. Meskipun suara-suara elektronik yang belakangan makin kentara dalam dalam karya mereka tidak bertambah.

"Ini album yang sangat tiga dimensi. Di sana ada momen teriakan yang sangat emosional, ada juga bagian yang lebih kuat lirik dan melodinya dan ada rap juga. Ada keseimbangan yang bagus dari gaya vokal yang kami lakukan," jelasnya.

Single perdana dari album tersebut, 'Burn it Down' telah dirilis pada 16 April lalu. Mereka pun baru saja melepas single kedua yang bertajuk 'Lies Greed Misery'.

Sumber : http://hot.detik.com

Tidak ada komentar:

Copyright © Music Gri & Gun Urang-kurai