Music Gri & Gun: Konser Reuni persahabatan Gigi & Dewa

Konser Reuni persahabatan Gigi & Dewa

 http://www.brosurku.com/brochures/16473-thumb-bersama-kita-BINTANG-concerts.gif
 
MEDAN - Berawal dari sebuah kebersamaan menjadi jalinan persahabatan yang abadi. Meski tidak lagi bersama di dalam suatu komunitas tidak harus menjadikan persahabatan itu hilang atau terputus oleh waktu.

Mengusung ‘Kebersamaan dan Persahabatan’ yang sejalan dengan citra salah satu merek andalannya; (Bintang), PT Multi Bintang Indonesia menggelar konser musik bertajuk “Bersama Kita Bintang: Reunited” di empat kota besar Indonesia yang kental nuansa reuni persahabatan dari grup musik yang tampil.
Gigi dan Dewa akan tampil serta mengajak mantan personel dari masing-masing grup. Bila Gigi berkolaborasi dengan Budhi, Ronald, Opet dan Baron, maka Dewa bereuni bersama Ari Lasso, Wong Aksan dan Tyo Nugros.
“Setiap individu paling tidak memiliki satu orang sahabat dalam hidupnya. Di dalam persahabatan selalu ada kebersamaan, toleransi, apresiasi, keceriaan serta hal positif lainnya. Hal inilah yang menjadi inspirasi dan semangat kami menggelar konser “Bersama Kita Bintang: Reunited” agar para sahabat dapat merayakan kebersamaannya,” ujar Direktur Marketing PT Multi Bintang Indonesia, Toni Darusman, baru-baru ini.
Kali ini, grup musik yang akan memeriahkan konser “Bersama Kita Bintang: Reunited” merupakan sekelompok musisi yang meletakkan dasar-dasar persahabatan dalam proses kreatif serta tetap menjaga persahabatan tersebut selama belasan tahun berkarya, meski sudah tidak di dalam grup musik yang sama.
“Kisah dan semangat persahabatan mereka sesuai dengan nilai-nilai Bintang yang mengedepankan arti persahabatan, kebersamaan, keceriaan dan apresiasi. Karya musik mereka akan ditampilkan secara eksklusif di hadapan para sahabat Bintang,” lanjut Toni.
Setelah Makassar, Bekasi dan Surabaya, kini giliran Kota Medan menjadi lokasi reuni para bintang tersebut. Nantinya, Ari Lasso dan kawan-kawan akan menghibur penggila musik di Lapangan Benteng Medan, 8 Juli mendatang.
Harga tiket konser yang direncanakan akan dibuka oleh J-Rocks ini berkisar Rp30 ribu. Untuk info tiketnya bisa menghubungi Desra 08126003448 dan Roida 061 7866311 atau Visi Radio. Untuk mendapatkan tiket gratis bisa lihat pengumumannya di fan page Bir Bintang.

Tidak ada komentar:

Copyright © Music Gri & Gun Urang-kurai