Music Gri & Gun: Owl City berkata "Tak Ada Yang Lebih Baik Dari Blink-182 "

Owl City berkata "Tak Ada Yang Lebih Baik Dari Blink-182 "

  • Owl City: Tak Ada Yang Lebih Baik Dari Blink-182

    Nama Blink-182 seperti sudah tak asing lagi di telinga para pecinta musik. Karya-karyanya telah membawa pengaruh banyak untuk industri musik dunia khususnya punk rock.
    Dibentuk pada 1992 oleh, Blink-182 seakan menjelma sebagai satu kekuatan legendaris yang tak lekang oleh waktu. Penggemar-penggemarnya pun bisa dikatakan merupakan lintas generasi.
    Hal ini yang diakui oleh pentolan Owl City, Adam Young. Menurutnya, tidak ada lagi yang mampu menyaingi keunikan yang dimiliki oleh trio Mark Hoppus, Tom DeLonge dan Travis Barker. "Saya banyak menemukan band-band dengan aliran yang berbeda ketika saya masih remaja. Tetapi Blink-182 jelas menjad band yang telah memberikan pengaruh untuk saya." ungkap Young yang dilansir oleh US Weekly.
    "Tidak ada yang mampu melakukan apa yang mereka lakukan. Salah satu hal yang penting adalah mereka tidak merubah apapun yang mereka lakukan. Mereka ya Blink-182." tambah pelantun Good Time tersebut.
    Lebih lanjut, Young menganggap musik-musik Blink-182 menjadi hal yang paling spesial di dalam hidupnya. "Mereka menjadi band favorit saya sepanjang waktu. Jadi musik mereka selalu spesial untuk saya." tutup Young.
    Owl City pun sempat melakukan kolaborasi dengan salah satu personil Blink-182, Mark Hoppus. Dalam album The Midsummer Station, keduanya meramu musik punk dengan electronic lewat lagu Dementia.

Tidak ada komentar:

Copyright © Music Gri & Gun Urang-kurai