Music Gri & Gun: Demi Fans, Sherina Rilis Album Masa Kecil

Demi Fans, Sherina Rilis Album Masa Kecil

Demi Fans, Sherina Rilis Album Masa Kecil

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu cara bernostalgia dengan masa kecilnya, Sherina meluncurkan album MY 3 LITTLE ALBUMS. Album ini berisikan lagu-lagu masa kecil Sherina yang dinyanyikan ulang oleh bintang film Petualangan Sherina ini.Diakui Sherina, dirilisnya album ini juga merupakan permintaan dari penggemarnya yang rindu akan suara Sherina saat kecil. Sebab fans lama Sherina mengaku kesulitan mendapatkan album-album lawas.

"Seneng laguku bisa didenger lagi di rumah karena album masa kecilku dirilis lagi jadi satu paket. Soalnya banyak banget yang minta. Temen-temen dan penggemarku masa kecil, yang sekarang jadi ibu muda, banyak yang nanya di mana cari albumku masa kecil," ujar Sherina di Gramedia Matraman lantai 3, Jakarta Timur, Minggu (3/2).
Dengan dirilisnya album ini, Sherina berharap insan musik Indonesia, seperti produser dan pencipta lagu bisa kembali menghasilkan lagu-lagu anak yang berkualitas seperti saat dirinya kecil.
"Aku rasa untuk jadi manusia berkualitas harus difasilitasi seni yang berkualitas juga. Makanya aku berharap mulai dari sini akan banyak lagi yang  menyanyikan lagu-lagu anak yang berkualitas lagi dan akhirnya mendorong para pencipta lagu, produser, dan aku sendiri untuk membuat lagu anak-anak lagi," pungkas Sherina.

Tidak ada komentar:

Copyright © Music Gri & Gun Urang-kurai