Music Gri & Gun: Coldplay, The Black Keys, dan Adele Sabet Brit Awards 2013

Coldplay, The Black Keys, dan Adele Sabet Brit Awards 2013

Coldplay, The Black Keys, dan Adele Sabet Brit Awards 2013

The Black Keys, Adele, Lana Del Rey, dan Coldplay adalah sebagian dari pemenang Brit Awards 2013 yang diadakan pada Rabu (20/2).
Penghargaan untuk Best International Group diberikan oleh Dave Grohl ke The Black Keys. Grohl menerima piala tersebut atas nama mereka, sambil mengatakan, "Long live Rock and roll."
Soundtrack 'Skyfall' yang dinyanyikan Adele dinobatkan sebagai Best British Single. Sementara Best International Female diraih oleh Lana Del Rey. "Saya tinggal di sini dan saya senang di sini dan saya menulis album saya di sini dan saya merasa terhormat," ujar Lana, gembira.
Coldplay memenangkan Brit Award kedelapan mereka untuk Best Live Act, mengalahkan Mumford & Sons, Muse, The Vaccines dan The Rolling Stones sementara Damon Albarn meraih Special Recognition award for charity Warchild.

Tidak ada komentar:

Copyright © Music Gri & Gun Urang-kurai