Music Gri & Gun: Blink 182 Siap Menggila di Album Baru

Blink 182 Siap Menggila di Album Baru

 Blink 182 Siap Menggila di Album Baru
 Agri Tirta- hotMusic


Blink 182 Siap Menggila di Album Baru
Blink 182 (ist.)

Los Angeles - Blink 182 telah mengkonfirmasi akan kembali reuni tahun ini. Bukan hanya konser, mereka juga akan menggarap album baru. Blink 182 siap menggila di album baru.

Travis Barker sang drummer sedikit buka kartu tentang proyek tersebut. Travis memastikan album tersebut akan lebih gila dan gelap dibanding sebelumnya.

"Ketika kami ke studio rekaman untuk menggarap album baru, itu akan jadi lebih heavy. Ini adalah langkah logis setelah album Blink 182 yang terakhir," ujar Travis dikutip detikhot dari Contactmusic, Selasa (9/6/2009).

Travis, Tom DeLonge dan Mark Hoppus telah menulis 4 lagu demo dan sebuah lagu bertajuk 'Up All Night'. Band punk trio itu sangat bersemangat untuk reuni tersebut.

"Seperti band kita yang lain yaitu +44 dan Angels and Airwaves, sejak terakhir kita bermain dan rekaman. Itu akan mempengaruhi rekaman baru kami," jelas Travis.




Blink 182 Siap Reuni, Asal...
  Agri Tirta- hotMusic


Blink 182 Siap Reuni, Asal...
Blink 182 (ist)
Los Angeles - Rindu dengan Blink 182? Baru-baru ini mantan bassis Blink 182, Mark Hoppus mengungkapkan kemungkinan band punk itu untuk bersatu kembali, asal...

"Jika, ini adalah kemungkinan besar. Blink 182 bisa saja dibentuk kembali, maka
harus jadi momen yang luar biasa, konyol, pertunjukan dan tur yang mengguncang pikiran," ujar Mark dikutip detikhot dari Contactmusic, Kamis (15/1/2009).

Band trio asal Amerika itu berpisah tahun 2005 karena perselisihan yang tak terelakkan. Mark mengaku dirinya dan dua rekan lainnya, Tom DeLonge dan Travis Barker sudah mulai menjalin komunikasi dengan baik.

Semenjak kecelakaan pesawat yang dialami Travis beberapa bulan lalu, ketiganya kembali akrab. Untuk bisa dalam satu panggung lagi bukan masalah besar.

"Tak satu pun dari kita tahu dengan tepat apa yang akan terjadi. Saya hanya tahu kami mulai untuk bicara lagi, tertawa dan membiarkan yang lalu jadi masa lalu," jelasnya.

Selepas Blink 182 bubar, Mark dan Travis membuat band +44. Sementara vokalis Tom membentuk band Angels and Airwaves.



Blink 182 Reuni di Grammy Awards
Agri Tirta- hotMusic
 

 
Blink 182 Reuni di Grammy Awards
Blink 182 (ist.)
Los Angeles - Tak lama lagi para mantan personel Blink 182 akan segera tampil bersama. Mereka akan bereuni di ajang Grammy Awards, 8 Februari 2009 mendatang.

Namun dikutip detikhot dari NME, Jumat (6/2/2009) belum dipastikan apakah Mark Hoppus, Travis Bakrker dan Tom DeLounge akan berlaga di atas pentas. Kabarnya mereka bereuni hanya untuk membacakan pemenang nominasi.

Sepertinya mereka mengkonfirmasikan kesediaan tampil bersama setelah pengisi acara ajang bergengsi tersebut telah disusun. Beberapa musisi dunia akan ambil bagian sebut saja Coldplay, Radiohead, U2 dan Stevie Wonder.

Penyanyi MIA juga bersikeras untuk tampil di acara tersebut. Saat ini ia telah hamil besar dan rencananya waktu kelahiran sang jabang bayi persis dengan penyelenggaraan Grammy.

Tidak ada komentar:

Copyright © Music Gri & Gun Urang-kurai