Music Gri & Gun: Blink 182: Lagu Terbaik Kami Ada di Album 'Neighborhoods'

Blink 182: Lagu Terbaik Kami Ada di Album 'Neighborhoods'





Jakarta - Pada 26 September lalu band punk Blink 182 resmi merilis 'Neighborhoods' setelah 8 tahun tak membuat album. Menurut mereka, lagu-lagu terbaik yang pernah ditulis Blink 182 ada di album tersebut.

"Kami telah menghilang selama 5 tahun dan akhirnya merilis 'Neighborhoods' setelah 8 tahun dari album terakhir kami, jadi kami tak tahu apakah orang peduli atau tidak. Tapi respon yang kami terima sangat hebat dan orang mencintainya, jadi saya tak bisa lebih bahagia dari merasakan ini," ujar sang bassis yang juga vokalis Blink 182 Mark Hoppus dilansir NME, Kamis (2/2/2012).

Mark, Travis Barker dan Tom DeLonge memang sempat berpisah beberapa tahun. Setelah mereka akhirnya bersama lagi, Mark mengaku tidak mau membuat karya yang itu-itu saja.

Mereka menilai album ini sangat berbeda karena ada cinta dan rasa kerinduan dari ketiganya hingga sanggup menghidupkan Blink 182 kembali. Bahkan Mark sudah mulai menulis materi album baru sembari tur.

"Saya sudah mulai menulis. Kami belum mulai sebagai band, belum memulai segalanya bersama dan mengerjakan materi baru, tapi kami selalu menulis. Saya tak punya ide (tentang sound-nya), ini masih sangat baru. Ketika Tom dan Travis ikut campur, itu akan berubah drastis," jelas Mark.

Tidak ada komentar:

Copyright © Music Gri & Gun Urang-kurai