Music Gri & Gun: Lady Gaga Gelar Konser Akbar di Stadion Gelora Bung Karno 3 Juni 2012

Lady Gaga Gelar Konser Akbar di Stadion Gelora Bung Karno 3 Juni 2012


image
Poster tur konser The Born This Way dari Lady Gaga. (Sumber: Big Daddy Live Concerts)
 
Jakarta - Setelah sempat muncul kabar simpang-siur tentang batalnya konser Lady Gaga, akhirnya pihak promotor Big Daddy Live Concerts berkolaborasi dengan Live Nation telah mengumumkan berita resmi kepastian konser penyanyi pop paling kontroversial di dunia ini di Jakarta, Indonesia.

Menurut rilis pers yang diterima Rolling Stone, tur konser dunia Lady Gaga yang bertajuk The Born This Way Ball ini rencananya akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada hari Minggu, 3 Juni 2012. Untuk menambah kenyamanan, pihak Big Daddy Live Concerts rencananya juga akan menyiapkan pintu masuk dan area penonton khusus perempuan di dalam konser tersebut.

Big Daddy Live Concerts juga mengumumkan harga tiket yang dibagi menjadi empat kelas, yaitu Rp 465 ribu, Rp 750 ribu, Rp 1.250.000, dan Rp 2.250.000.

Tiket konser Lady Gaga tersebut akan mulai dijual Sabtu (10/3) mendatang di FX Lifestyle X’Center, Jakarta, dan untuk sistem pembelian online, akan dijual via situs www.myticket.co.id. Semua tiket bisa dibeli mulai pukul 10:00 WIB.

"Konser Lady Gaga di Jakarta ini akan menjadi yang terakhir di Asia sebelum akhirnya Lady Gaga akan melanjutkan turnya di Australia dan Selandia Baru," tulis Michael Rusli, presiden direktur Big Daddy Live Concerts.

Tidak ada komentar:

Copyright © Music Gri & Gun Urang-kurai