Music Gri & Gun: Apakah Drummers Itu ?

Apakah Drummers Itu ?

Drummer adalah seseorang yang memainkan yang disebut alat musik drum, yang termasuk namun tidak terbatas pada drum kit ("drum set" atau "perangkap set", termasuk namun tidak terbatas pada cymbal) dan perangkat keras berbasis aksesori yang mencakup berbagai jenis pedal dan mekanisme dukungan berdiri, perkusi marching dan / atau alat musik yang dipukul dalam konteks berbagai macam genre musik.

Apakah Drummers Itu ?
 Apakah Drummers Itu Istilah Drummers berlaku bagi seorang musisi yang memainkan alat musik mulai dari berbagai beragam bentuk, ukuran dan aplikasi. Kebanyakan ensemblesbands barat kontemporer untuk Rock, Pop, Jazz, R & B dll termasuk drummer dalam konteks ansambel musik berdasarkan untuk tujuan termasuk namun tidak terbatas pada ketepatan waktu, dan aplikasi seniman yang berbasis dianggap tepat terhadap elevasi estetika musik yang ditentukan.

Kebanyakan drumer dari karya ini penunjukan tertentu dalam konteks (bagian ritme alias) kontingen besar yang juga dapat mencakup, keyboard (alat perkusi) dan / atau gitar, perkusi tambahan (seringkali berasal dari non barat) dan bass (biola bass atau listrik). Said ansambel juga termasuk perkusi palu melodi berdasarkan termasuk tetapi tidak terbatas pada: vibraphone, marimba dan / atau gambang. Bagian irama, yang merupakan landasan metronomic inti dengan instrumen melodi yang lain, termasuk suara-suara, dapat menyajikan porsi harmonik / melodi material dan semua inilah yang dilakukan oleh para drummers.

Tidak ada komentar:

Copyright © Music Gri & Gun Urang-kurai