Music Gri & Gun: Mark Hoppus Berharap Blink 182 Tak Pernah Bubar

Mark Hoppus Berharap Blink 182 Tak Pernah Bubar

 
Jakarta - Setelah 20 tahun bersama, band punk Blink 182 merasa masih bisa bersenang-senang dengan musik mereka. Mark Hoppus pun berharap band tersebut tak akan pernah bubar.

"Selama kami masih bisa bersenang-senang, saya bisa melihat kami akan bertahan selamanya. Itu tujuan kami. Untuk tur selama itu menyenangkan. Saya berharap ini akan selamanya," ujar sang vokalis juga bassis dilansir Female First, Kamis (29/3/2012).

Mark menegaskan hubungannya dengan Tom DeLonge (gitar) dan Travis Barker (drum) sangatlah kuat. Kadang ia merasa aneh masih bermain dengan orang yang sama, tapi tak bisa dipungkiri Blink memang masih dirasa menyenangkan.

"Banyak hal terjadi dalam hidup kami dan kami masih di sini bersama. Kami semakin menghormati satu sama lain. Perbedaan kami, bakat kami, kelemahan kami. Ini adalah perjalanan panjang kami bersama," jelas Mark.

Mark pun sudah tak sabar untuk kembali tur bersama rekan-rekannya itu. Sebelumnya, mereka pernah mengumumkan rencana tur tapi tak terlaksana karena pelantun hits 'All the Small Thing' itu sibuk menggarap album 'Neighborhoods' yang dirilis akhir 2011 lalu.

"Menunda tur adalah keputusan paling sulit dan menyakitkan tapi kami berhasil menulis lagu-lagu terbaik kami di dalam album saat itu. Akan ada banyak tata lampu yang keren, laser, layar film, lagu baru, lagu-lagu lama dan guyonan kotor kami (dalam tur)," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Copyright © Music Gri & Gun Urang-kurai