Music Gri & Gun: Secondhand Serenade Konser di Jakarta, 28 April 2012

Secondhand Serenade Konser di Jakarta, 28 April 2012



Buat lo pecinta musik indie rock acoustic siap-siap bakal kembali disuguhin penampilan dari one man indie rock, Secondhand Serenade. Setelah tampil perdana pada 2009 di sebuah festival musik, dan kembali pada awal tahun 2011 dengan tur di 2 kota yaitu Bandung dan Surabaya, kali ini Secondhand Serenade balik lagi ke Indonesia dengan tur di 3 kota yaitu di Jakarta, Bandung dan Makassar.
Ini adalah pertama kalinya Secondhand Serenade menggelar full concert di Jakarta. Untuk konsernya di Jakarta, Secondhand Serenade dibawa oleh dua promotor yaitu BlackRock Entertainment dan StarD Protainment yang bekerjasama dalam mempromotori konser yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu, 28 April 2012.
“Ini kali kedua kami (StarDProtainment) membawa Secondhand Serenade, setelah bulan Januari tahun lalu kami sukses membawa mereka di 2 tur kota di Bandung dan Surabaya. Dengan respon penonton yang luar biasa pada tahun lalu, saya mengharapkan penampilan Secondhand Serenade tahun ini akan lebih bagus dan tidak kalah dari tahun lalu.” Ujar M. Ryan Novianto – Head of Promoter Division StarD Protainment.
Krishna Radhitya, Presiden Direktur Blackrock Entertainment mengatakan bahwa,” Blackrock Entertainment senantiasa ingin memuaskan semua penggemar musik dari semua genre musik yang ada. Secondhand Serenade yang sejauh ini setelah kami umumkan via social media mendapat tanggapan yang sangat baik dari para fans akan kedatangan kembali mereka ke Indonesia”.
Nah buat lo yang udah ga sabar pengen nonton, dapetin dulu tiketnya dong, nih info harga tiket untuk konser Secondhand Serenade di Jakarta:
Harga Normal:
Tribune : Rp. 250.000 (exc 10% tax)
Festival : Rp. 300.000 (exc 10% tax)
VIP : Rp. 350.000 (exc 10% tax)
ON THE SPOT
Tribune : Rp. 300.000 (exc 10% tax)
Festival : Rp. 350.000 (exc 10% tax)
VIP : Rp. 400.000 (exc 10% tax)

Tidak ada komentar:

Copyright © Music Gri & Gun Urang-kurai