Music Gri & Gun: Lady GaGa Putusin Sang Pacar Demi Tur Konsernya

Lady GaGa Putusin Sang Pacar Demi Tur Konsernya

image














 LOS ANGELES, Pasangan yang dikabarkan lagi hangat-hangatnya, Lady GaGa dan Taylor Kinney, itu tiba-tiba terendus kabar putus. Alasan yang beredar kalau sang "Mother Monsters" itu ingin fokus dengan
tur konsernya yang berlangsung selama 2012 ini.
Alasan tersebut pun dibenarkan oleh teman GaGa. Dia menyatakan kalau demi rangkaian tur dunia konser "Born This Way Ball" itu, GaGa rela mengakhiri tali cintanya dengan Taylor.
"Dia akan menjalani tur konser non-stop hingga tahun depan," kata teman GaGa seperti yang dikutip US Weekly. "Di waktu yang bersamaan dia tidak bisa menjalin hubungan dengan siapa pun."
"Tidak ada waktu untuk yang lainnya. Waktunya sudah terkuras untuk pekerjaan," lanjutnya.
GaGa memang miliki jadwal tur yang "mematikan", karena rangkaian tur konser itu digelar di beberapa negara di pelosok dunia. Selain itu, GaGa juga harus menyiapkan materi untuk album barunya. Jadi, "No time for love," ujarnya.
Namun ada juga rumor yang mengabarkan kalau kandasnya jalinan asmara GaGa dan Taylor karena sifat egois aktor muda tersebut.
"Taylor hanya mempedulikan dirinya sendiri seperti aktor lainnya dan tidak memperhatikan GaGa," kata seorang sumber lainnya". GaGa sendiri senang bisa berhasil mengencani Taylor yang semua orang pikir sangat seksi. Hingga hubungan keduanya tidak bisa bisa dipertahankan."
Lady Gaga dan bintang serial TV The Vampire Diaries itu dikabarkan sudah menjalin hubungan cinta selama 10 bulan. Keduanya bertemu di lokasi syuting video klip Lady Gaga yang berjudul "You and I", di mana Taylor menjadi model video klipnya.

Tidak ada komentar:

Copyright © Music Gri & Gun Urang-kurai