Music Gri & Gun: Green Day Rilis Lagu Baru, 'Oh Love'

Green Day Rilis Lagu Baru, 'Oh Love'

image
Green Day (Foto: Facebook Green Day)
 
Jakarta - Green Day merilis lagu “Oh Love” pada Senin (16/7), setelah beberapa hari sebelumnya band asal California ini sempat menunjukkan sedikit lagu baru mereka tersebut ke dunia maya.
Dikutip dari NME, lagu tersebut merupakan single pertama Green Day yang akan segera merilis album terbaru mereka, Uno!, dan “Oh Love” dapat didengar secara online di sini.

Selain single “Oh Love”, Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt, dan Tre Cool akan menyajikan 11 lagu lain dalam album barunya itu seperti, “Rusty James”, “Carpe Diem” dan “Nuclear Family”.

Uno! yang rilis pada 24 September mendatang merupakan bagian dari trilogi album Green Day, dua rekaman yang akan menyusul Uno! adalah Dos! pada 12 November 2012 dan Tr! pada 14 Januari 2013.

Tak hanya tiga album tersebut, Green Day juga akan meluncurkan dua dokumenter mengenai grupnya. Dokumenter pertama bercerita tentang pembuatan dan penggarapan trilogi album sedangkan yang kedua mengenai cuplikan-cuplikan gambar dan video Green Day sebelum meluncurkan Dookie (1994)

Tidak ada komentar:

Copyright © Music Gri & Gun Urang-kurai