Music Gri & Gun: Green Day Rilis Single Kedua, 'Kill The DJ'

Green Day Rilis Single Kedua, 'Kill The DJ'

image
Green Day (Foto: Myspace Page)
 
Los Angeles - Trio pop punk Green Day kembali unjuk gigi dari album Uno! yaitu dengan meluncurkan single terbaru mereka bertajuk “Kill The DJ”.
Lagu tersebut sekaligus menjadi single kedua dari album baru Green Day dan juga merupakan kelanjutan dari single pertama mereka, “Oh Love”, yang rilis bulan lalu.

Dikutip dari NME, “Kill The DJ” telah diluncurkan hari Senin kemarin (13/8) dalam versi studio dan juga dapat didengar di sini

Album Uno! merupakan salah satu bagian dari album trilogi yang mereka garap. Dua rekaman lainnya berjudul Dos! dan Tre!. Bagian pertama atau Uno! akan mulai dirilis pada 24 September mendatang.

Bertepatan dengan peluncuran album tersebut, Green Day juga akan merilis dua buah film dokumenter. Film pertama bercerita tentang penggarapan album trilogi tersebut, sedangkan yang kedua berisi cuplikan-cuplikan masa lampau Green Day sebelum merilis Dookie (1994).

Ketiga album yang bercerita ini akan melanjutkan karier bermusik Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt, dan Tre Cool setelah album 21st Century Breakdown (2009) yang populer dengan lagu “21 Guns” tersebut.

Tidak ada komentar:

Copyright © Music Gri & Gun Urang-kurai