Music Gri & Gun: My Chemical Romance Siap Merilis Album Baru

My Chemical Romance Siap Merilis Album Baru

image
My Chemical Romance (Foto: Facebook Page)

Jakarta - My Chemical Romance mengungkapkan bahwa album baru mereka kini sedang digarap dan direncanakan akan rilis bulan depan.
Gitaris Frank Iero mengatakan bahwa mereka telah menggarap materi album tersebut sejak tahun lalu, dan akan segera siap menjalani proses rekaman di studio. Iero telah mengatakan sebelumnya bahwa album terbaru mereka bukan hanya sekedar “koleksi lagu My Chemical Romance,” melainkan sebuah album berkonsep, seperti album sebelumnya The Black Parade.
Band yang berasal dari New Jersey, AS ini baru saja mengumumkan minggu lalu sebagai penganti Blink 182 di festival Bamboozle di Amerika, setelah drummer mereka Travis terpaksa membatalkan kehadiranya di festival tersebut untuk menjalani operasi amandel.

Setelah mengerjakan materi baru untuk album yang akan rilis setelah Danger Days: The True Lives Of The Fabulous Killjoys dirilis tahun 2010, Frank Iero mengatakan bahwa sesi rekaman mereka pasti akan berjalan sukses, ia dan para personel My Chemical Romance lainnya mengaku sudah tidak sabar lagi untuk mulai merekamnya.

Saat ditanya tentang mantan drummer Michael Pedicone yang dikabarkan sering mencuri dari personel band lain, Iero mengatakan bahwa drummer tersebut adalah “pencuri yang tidak berguna” dan mengungkapkan bahwa Pedicone telah diganti drummer band Suicide File, Jarrod Alexander, yang akan mengisi drum di album baru tersebut.

Saat ditanya tentang keterlibatan Alexander di album kelima ini, Iero mengatakan, "Jarrod adalah orang yang keren dan pemain drum yang hebat. Proses pembuatan musik sangat menyenangkan sejak kehadirannya beberapa bulan yang lalu. Ia mencintai kopi, dan memukul drums dengan kekuatan yang sangat keras. Karena ia bukan seorang pencuri yang tidak berguna, kehadirannya adalah hal yang bagus.”

Menulis materi lagu baru untuk album adalah proses yang terkadang amat susah bagi band lain, tetapi bagi My Chemical Romance ini berjalan biasa saja.

“Proses menulis materi kami berjalan dengan baik. Saya sangat gembira. Saya tidak sabar untuk segera memulai proses rekaman. Kami mungkin hanya tinggal mengerjakan materi baru sebulan lagi, setelah itu kami akan siap berada di studio rekaman,” ujar Iero kepada situs The Aquarian.

Tidak ada komentar:

Copyright © Music Gri & Gun Urang-kurai