Music Gri & Gun: Tupac Shakur Bangkit Dari Kubur!

Tupac Shakur Bangkit Dari Kubur!


Tupac Shakur Bangkit Dari Kubur!

Apa jadinya jika rapper legendaris Tupac Shakur bangkit dari kubur?

Itulah yang memang terjadi di festival musik Coachella pada Minggu (15/4) malam. Bukan dalam bentuk sebenarnya, Tupac hadir di atas panggung berupa hologram dan berduet bersama Snoop Dogg dan Dr Dre.
Setelah penampilannya membawakan California Love, Tupac berkolaborasi bersama Snoop di Ain't Nothin' Like Gangsta Party. Tentu saja penampilannya yang mendadak itu membuat kaget banyak orang, khususnya yang menonton acara ini secara online. "Aku bilang juga apa, Tupac belum mati!" tulis salah satu tweeps yang tertegun melihat aksi panggung Tupac.
Snoop dan Dr Dre membuka festival rap Coachellas 2012 hari kedua yang jatuh pada Minggu (15/4) malam. Tidak hanya mereka, beberapa nama besar juga menjadi line up acara yang disebut-sebut sebagai The Best Rap Concert of The Decade itu. Di antaranya Eminem, 50 Cent, Wiz Khalifa, dan Kendrick Lamar. Warren G juga ikutan bergabung mempersembahkan tribute kepada mendiang Nate Dogg.
Eminem membawakan I Need a Doctor sesaat setelah tribute to Tupac Shakur selesai. Ia kemudian berduet bareng mentornya, Dr Dre, di single Forgot About Dre. Sementara itu, 50 Cent memilih ngerap bersama G-Unit menggelontorkan P.I.M.P. dan In Da Club. Wiz Khalifa yang tak mau ketinggalan juga bergabung bersama Snoop di Young & Wild & Free.
Dalam acara itu, Snoop dan Dre yang merayakan 20 tahun kebersamaan mereka, menggempur panggung dengan Drop It Like It's Hot, Next Episode, dan Gin & Juice. Dua rapper senior ini juga membawakan single solo pertama Dre berjudul Deep Cover (187), Nuthin But a G Thang, dan mengcover Jump Around milik House of Pain.
Acara kemudian ditutup dengan hits klasik D.R.E. setelah 60 menit di atas panggung. Bisa jadi inilah penampilan terbaik para rapper dunia dari festival mingguan tersebut. Mmm... kayak apa ya lanjutan Coachella yang bakal diadain pada 20-22 April 2012 mendatang?

Tidak ada komentar:

Copyright © Music Gri & Gun Urang-kurai