Music Gri & Gun: Jason Mraz akan Konser di Indonesia 22 Juni 2012

Jason Mraz akan Konser di Indonesia 22 Juni 2012

Jason Mraz tampaknya masih penasaran dengan konsernya di Indonesia. Setelah sukses menghibur fansnya di Bali November tahun lalu, Mraz kembali memasukkan nama Indonesia di daftar konsernya di tahun 2012 ini.



Konser Mraz di Indonesia akan digelar di Senayan, Jakarta pada tanggal 22 Juni mendatang. Mraz tidak sendiri di tur bertajuk TOUR IS A FOUR LETTER WORD ini. Ia akan ditemani oleh penyanyi wanita yang juga kawan satu labelnya di Atlantic Record, Christina Perri.


Selain mengunjungi Indonesia, tur promo album LOVE IS A FOUR LETTER WORDS ini juga memasukkan negara-negara seperti Korea, Thailand, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Singapura dan Hawaii. Mraz akan melanjutkan tur tersebut ke Amerika Serikat dan Kanada pada bulan Agustus hingga Oktober. Ia baru akan menutup tur panjangnya setelah mengunjungi beberapa negara di benua Eropa pada akhir tahun.


Album LOVE IS A FOUR LETTER WORDS rencananya baru akan dirilis pada 17 April mendatang dengan komposisi 13 lagu. Sebelumnya Mraz telah lebih dulu meluncurkan single I Won't Give Up yang sangat sukses dengan menempati posisi papan atas di tangga lagu digital.

Tidak ada komentar:

Copyright © Music Gri & Gun Urang-kurai