Music Gri & Gun: Sum 41 Konser di Jakarta, 10 April 2012

Sum 41 Konser di Jakarta, 10 April 2012

image

  
Jakarta - Tahun lalu Sum 41 batal konser di Jakarta karena frontman Deryck Whibley mengalami cedera punggung di tengah tur panjang. Nanti pada 10 April 2012, grup pop punk Kanada tersebut dipastikan akan kembali ke Jakarta dalam rangkaian tur Screaming Bloody Murder.

Kepastian konser tersebut diberikan oleh promotor Mediaworks Indonesia yang mengundang Sum 41 ke Jakarta dalam konferensi pers konser tersebut pada Rabu (29/2) siang ini di Twin Plaza Hotel, Jakarta.

Konser yang rencananya akan diadakan di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, tersebut akan dibuka oleh Nubie Band, Pee Wee Gaskins, dan Gugun Blues Shelter. Vokalis dan gitaris Gugun Blues Shelter, Muhammad Gunawan alias Gugun yang hadir dalam konferensi pers, mengaku tidak masalah bermain dengan beberapa band yang genrenya cenderung berbeda dengan bandnya tersebut.

“Tidak masalah, kami malah ingin memperkenalkan musik blues itu sendiri, supaya tidak dianggap musik orang tua,” ujar Gugun.

Pada konferensi pers tersebut, pihak promotor juga menjelaskan harga tiket konser Sum 41 di Jakarta. Menurut Abraham Bisma, event director Mediawork Indonesia, harga tiket konser Sum 41 dibanderol Rp 275 ribu.

“Tidak ada kelas dalam konser ini, jadi semua Rp 275 ribu,” kata Bisma.

Sebelum menyambangi Indonesia, Sum 41 dijadwalkan akan mengadakan konser di Jepang, China, dan Taiwan.

Tidak ada komentar:

Copyright © Music Gri & Gun Urang-kurai