Music Gri & Gun: Single Baru Linkin Park Berjudul 'Burn It Down'

Single Baru Linkin Park Berjudul 'Burn It Down'


Setelah merilis "A Thousand Suns" tahun 2010, kini Linkin Park siap merilis album terbarunya. Judul album baru mereka masih dirahasiakan hingga sekarang. Namun kini Linkin Park sudah menggarap video musik untuk single pertama yang berjudul "Burn It Down".

"Kami menjanjikan fans akan merilis album baru secepatnya, dan itulah yang sedang kami kerjakan saat ini," kata Chester Bennington kepada MTV News di lokasi syuting "Burn It Down". "Kami mencari cara untuk menyingkat siklus kita, sehingga kami bisa terus menulis (lagu), mencoba menjaga kreatif sesering mungkin. Kami menulis beberapa lagu saat tur konser terakhir."

"Setelah tur konser berakhir, kami segera masuk studio lagi dan bekerja habis-habisan untuk mengerjakan album ini," lanjutnya. "Album ini adalah gambaran yang hebat untuk menjelaskan posisi kami sekarang sebagai band."

Album baru tersebut akan menjadi album studio kelima mereka. Sebelumnya, Linkin Park sudah menelurkan empat album yang meraih sukses besar, yaitu "Hybrid Theory" (2000), "Meteora" (2003), "Minutes to Midnight" (2007) dan "A Thousand Suns" (2010)

Tidak ada komentar:

Copyright © Music Gri & Gun Urang-kurai