Music Gri & Gun: Festival Java Rockin' Land Digelar 6, 7, 8 Juli 2012

Festival Java Rockin' Land Digelar 6, 7, 8 Juli 2012

image

Jakarta - Java Rockin'Land, festival musik rock yang diklaim sebagai terbesar di Asia Tenggara, akan digelar untuk keempat kalinya pada bulan Juli mendatang.
Tanggal yang dipilih oleh Java Festival Production, sebagai pihak penyelenggara, adalah 6, 7, 8 Juli 2012. Melalui akun Twitter @JavaRockingLand, mereka memberikan informasi tersebut.
“Indonesia, get your calendar marked for JAVA ROCKINLAND 2012 on 6,7,8 JULY! More info soon. GET READY TO ROCK! #JRL2012,” tulis pihak Java Rocking’Land pada Senin (19/3) ini.

Beberapa menit setelah “kicauan” tersebut, pihak Java Rockin'Land juga memberikan informasi bahwa mereka akan mengumumkan siapa saja line-up yang akan mengisi acara yang selalu digelar di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta, tersebut jika mereka sudah pasti mendapatkan konfirmasi dari musisi yang akan mereka undang.

“we are currently working on some names and will announce ONLY when the names are confirmed, please understand. Thank you m/,” tulisnya.

Selama tiga kali digelar, Java Rockin’Land selalu membuat sepuluh panggung di Pantai Karnaval. Panggung-panggung tersebut akan diramaikan oleh sejumlah musisi, baik anyar atau lawas, dalam atau luar negeri.

Tidak ada komentar:

Copyright © Music Gri & Gun Urang-kurai