Music Gri & Gun: Iron Maiden Pemilik Album Inggris Terbaik Sepanjang Masa

Iron Maiden Pemilik Album Inggris Terbaik Sepanjang Masa


 
Jakarta - Band heavy metal Iron Maiden merasa tersanjung salah satu albumnya mendapat predikat The Best British Album sepanjang 60 tahun terakhir. Mereka berhasil mengalahkan The Beatles lho.
Kemenangan tersebut didapatkan Iron Maiden dari polling yang dibuat HMV untuk menandai Diamond Jubilee Ratu Elizabeth. Album Iron Maiden yang berjaya adalah 'The Number of the Beast' dirilis pada 1982.

"Iron Maiden bangga jadi band Inggris, jadi memangkan kategori yang dipilih publik Inggris, dalam tahun Jubille sangatlah spesial. Terima kasih untuk semua penggemar kami yang luar biasa!" ujar sang vokalis Bruce Dickinson dilansir Contactmusic, Selasa (29/5/2012).

Depeche Mode muncul di tempat kedua dengan album 'Violator'. Sementara album The Beatles yang sangat mendunia 'Sergeant Pepper's Lonely Hearts Club Band' berada di posisi ketiga.

Di urutan 10 besar, ternyata ada empat album The Beatles yang bertengger. Termasuk album 'Abbey Road', 'Revolver' dan 'White Album'. Penyanyi muda yang ikut berada di posisi tersebut yaitu Adele dengan album '21'.

Sumber : http://hot.detik.com

Tidak ada komentar:

Copyright © Music Gri & Gun Urang-kurai